You are currently viewing Peternak Sapi Limosin Murah Di Cianjur

Peternak Sapi Limosin Murah Di Cianjur

Peternak Sapi Limosin Murah Di Cianjur – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural alhasil daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki anggaran yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma sedap. Daging sapi brahman selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer juga banyak populer sama orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.