You are currently viewing Peternak Kambing Terdekat Di Bekasi Utara

Peternak Kambing Terdekat Di Bekasi Utara

Peternak Kambing Terdekat Di Bekasi Utara –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak perlu susah-susah dan pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak perlu repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan domba sampai delivery, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.