You are currently viewing Peternak Kambing Jawa Murah Di Pondok Melati Bekasi

Peternak Kambing Jawa Murah Di Pondok Melati Bekasi

Peternak Kambing Jawa Murah Di Pondok Melati Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot.

Keuntungan Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda saat menentukan kambing dan domba hingga delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.