You are currently viewing Peternak Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bojongmangu Bekasi

Peternak Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bojongmangu Bekasi

Peternak Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bojongmangu Bekasi –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada momen saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot.

Kelebihan Membeli Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing dan domba sampai delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk membeli kambing atau domba dari Kami, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.