You are currently viewing Penjual Sapi Limosin Berkualitas  Jatilaksana Bekasi

Penjual Sapi Limosin Berkualitas Jatilaksana Bekasi

Penjual Sapi Limosin Berkualitas Jatilaksana Bekasi – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural sehingga daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging sering dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi yang sedap. Daging ini juga memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer selain itu juga banyak populer oleh orang-orang. Mempunyai berat diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.