You are currently viewing Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi

Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi

Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak usah repot.

Benefit Membeli Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing

Tim kami akan melayani Anda saat pemilihan hewan qurban sampai delivery, oleh karena itu Anda bisa berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing atau domba dari Kami, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.