You are currently viewing Penjual Kambing Pe Terbaik Di Pondok Melati Bekasi

Penjual Kambing Pe Terbaik Di Pondok Melati Bekasi

Penjual Kambing Pe Terbaik Di Pondok Melati Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot.

Keuntungan Memesan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Anda saat memilih domba hingga pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.