You are currently viewing Jual Kambing Samosir Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi

Jual Kambing Samosir Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi

Jual Kambing Samosir Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Kelebihan Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan hewan qurban sampai delivery, sehingga Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.