You are currently viewing Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatikramat Bekasi

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatikramat Bekasi

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatikramat Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot.

Kelebihan Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan hewan qurban sampai delivery, maka demikian Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.