You are currently viewing Informasi Tukang Jual Sapi Brahman Termurah Di Jaka Mulya Bekasi Barat
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Informasi Tukang Jual Sapi Brahman Termurah Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Informasi Tukang Jual Sapi Brahman Termurah Di Jaka Mulya Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural karena itu daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging sering dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma enak. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer juga banyak dikenal sama orang. Mempunyai berat rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.