You are currently viewing Informasi Tempat Peternak Sapi Sehat Termurah  Kranji Bekasi Barat

Informasi Tempat Peternak Sapi Sehat Termurah Kranji Bekasi Barat

Informasi Tempat Peternak Sapi Sehat Termurah Kranji Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural dengan begitu daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan yang besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta aroma sedap. Daging sapi ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer juga banyak digemari sama orang. Mempunyai berat diantara 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.