You are currently viewing Informasi Tempat Jual Sapi Jantan Terdekat Di Jati Sampurna

Informasi Tempat Jual Sapi Jantan Terdekat Di Jati Sampurna

Informasi Tempat Jual Sapi Jantan Terdekat Di Jati Sampurna – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki dana yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging serap diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi sedap. Daging sapi ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer pun banyak diminati sama orang-orang. Mempunyai berat sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.