You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Ternak Terbaik & Termurah  Medan Satria Bekasi

Informasi Peternak Sapi Ternak Terbaik & Termurah Medan Satria Bekasi

Informasi Peternak Sapi Ternak Terbaik & Termurah Medan Satria Bekasi – Kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai budget yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi yang sedap. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak dikenal pun banyak digemari sama orang. Memiliki berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.