You are currently viewing Informasi Penjual Sapi Ongole Berkualitas  Margajaya Bekasi Barat

Informasi Penjual Sapi Ongole Berkualitas Margajaya Bekasi Barat

Informasi Penjual Sapi Ongole Berkualitas Margajaya Bekasi Barat – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan aroma enak. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer pun banyak populer oleh orang. Memiliki bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.