You are currently viewing Informasi Jual Sapi 18 Juta Terdekat Di Pejuang Bekasi Barat

Informasi Jual Sapi 18 Juta Terdekat Di Pejuang Bekasi Barat

Informasi Jual Sapi 18 Juta Terdekat Di Pejuang Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural oleh karena itu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging ini sering kali dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi enak. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati pun banyak digemari sama orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.