You are currently viewing Informasi Distributor Sapi Anakan Murah  Cianjur

Informasi Distributor Sapi Anakan Murah Cianjur

Informasi Distributor Sapi Anakan Murah Cianjur – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural sehingga daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging kerap diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang besar dan berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan wangi enak. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer juga banyak diminati sama masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.