You are currently viewing Informasi Daftar Harga Sapi 21 Juta Terdekat  Indramayu

Informasi Daftar Harga Sapi 21 Juta Terdekat Indramayu

Informasi Daftar Harga Sapi 21 Juta Terdekat Indramayu – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami alhasil daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda memiliki dana yang besar, umumnya sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging ini kerap dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan wangi yang sedap. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer juga banyak populer sama orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.