You are currently viewing Info Tempat Peternakan Sapi Dewasa Premium Di Bojongmangu Bekasi

Info Tempat Peternakan Sapi Dewasa Premium Di Bojongmangu Bekasi

Info Tempat Peternakan Sapi Dewasa Premium Di Bojongmangu Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging serap diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh begitu besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga aroma yang enak. Daging sapi ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak digemari selain itu juga banyak diminati sama orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.