You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi Brahman Premium Di Bojongmangu Bekasi

Info Tempat Jual Sapi Brahman Premium Di Bojongmangu Bekasi

Info Tempat Jual Sapi Brahman Premium Di Bojongmangu Bekasi – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Anda mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma yang enak. Daging ini pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari pun banyak populer oleh orang. Memiliki berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.