You are currently viewing Info Peternak Sapi 24 Juta Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Info Peternak Sapi 24 Juta Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Info Peternak Sapi 24 Juta Berkualitas Di Jatikramat Bekasi – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami dengan begitu dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi sedap. Daging sapi ini selain itu memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer pun banyak diminati sama masyarakat. Memiliki bobot rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.