You are currently viewing Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,7 Juta Di Cianjur

Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,7 Juta Di Cianjur

Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,7 Juta Di Cianjur –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Tim kami akan membantu Anda dalam menentukan hewan qurban hingga pengiriman, sehingga Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.