You are currently viewing Harga Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatimakmur Bekasi

Harga Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatimakmur Bekasi

Harga Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatimakmur Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan pusing lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Keuntungan Membeli Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda dalam memilih kambing dan domba sampai delivery, dengan demikian Anda bisa berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.