You are currently viewing Distributor Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi

Distributor Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi

Distributor Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Anda dan juga memberi layanan unggul yang tentunya Anda tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Anda tak perlu repot-repot.

Keuntungan Membeli Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam menentukan kambing sampai pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.