You are currently viewing Distributor Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Distributor Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Distributor Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda dan memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam memilih kambing dan domba hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.