You are currently viewing Distributor Kambing Jawa Terlengkap Di Banjar

Distributor Kambing Jawa Terlengkap Di Banjar

Distributor Kambing Jawa Terlengkap Di Banjar –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot.

Keuntungan Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat menentukan hewan qurban sampai delivery, maka dari itu Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.