You are currently viewing Distributor Kambing Etawa Terlengkap Di Jatibening Bekasi

Distributor Kambing Etawa Terlengkap Di Jatibening Bekasi

Distributor Kambing Etawa Terlengkap Di Jatibening Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Benefit Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing sampai delivery, dengan demikian Anda bisa berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.