You are currently viewing Distributor Domba Garut Terbaik Di Bogor

Distributor Domba Garut Terbaik Di Bogor

Distributor Domba Garut Terbaik Di Bogor –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan juga memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak perlu repot dan pusing lagi. Dalam momen saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan domba hingga pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk memesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.