You are currently viewing Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,7 Juta Di Margahayu Bekasi Barat

Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,7 Juta Di Margahayu Bekasi Barat

Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,7 Juta Di Margahayu Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan unggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan hewan qurban sampai pengiriman, maka dari itu Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.