You are currently viewing Daftar Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bantargebang Bekasi

Daftar Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bantargebang Bekasi

Daftar Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bantargebang Bekasi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Benefit Membeli Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat menentukan kambing dan domba sampai pengiriman, maka demikian Anda bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.