You are currently viewing Daftar Harga Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Daftar Harga Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Daftar Harga Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Mulya Bekasi Barat –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah repot dan pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan domba sampai pengiriman, dengan demikian Anda bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual beragam jenis kambing yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.