You are currently viewing Tukang Jual Sapi Limosin Terbaik & Termurah  Indramayu
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Tukang Jual Sapi Limosin Terbaik & Termurah Indramayu

Tukang Jual Sapi Limosin Terbaik & Termurah Indramayu – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami sehingga dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi enak. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak digemari juga banyak dikenal sama orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.