You are currently viewing Tempat Peternakan Sapi Dewasa Murah Di Jatilaksana Bekasi

Tempat Peternakan Sapi Dewasa Murah Di Jatilaksana Bekasi

Tempat Peternakan Sapi Dewasa Murah Di Jatilaksana Bekasi – Kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural sehingga dagingnya lebih merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging serap diolah menjadi aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma sedap. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer juga banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.