You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam pemilihan hewan qurban sampai pengiriman, dengan demikian Anda dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing atau domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.