You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Kacang Murah Di Pondokgede

Tempat Peternakan Kambing Kacang Murah Di Pondokgede

Tempat Peternakan Kambing Kacang Murah Di Pondokgede –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberi pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak perlu repot dan pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan hewan qurban sampai pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.