You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Jawa Terdekat Di Sumedang

Tempat Peternakan Kambing Jawa Terdekat Di Sumedang

Tempat Peternakan Kambing Jawa Terdekat Di Sumedang –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda dan memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak perlu repot dan ribet lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Anda tak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Anda saat pemilihan kambing hingga pengiriman, maka dari itu Anda bisa berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.