You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Jawa Murah Di Medan Satria Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Jawa Murah Di Medan Satria Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Jawa Murah Di Medan Satria Bekasi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak usah repot dan ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Kelebihan Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan hewan qurban sampai pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.