You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Bojongmangu Bekasi

Tempat Peternakan Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Bojongmangu Bekasi

Tempat Peternakan Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Bojongmangu Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda serta memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan ribet lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan hewan qurban hingga delivery, dengan demikian Bapak/Ibu bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.