You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu repot dan ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan hewan qurban sampai delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan serta keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.