You are currently viewing Tempat Jual Sapi 21 Juta Murah  Banjar

Tempat Jual Sapi 21 Juta Murah Banjar

Tempat Jual Sapi 21 Juta Murah Banjar – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Kami jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural alhasil daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 – 1000 kg, kepala yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma yang sedap. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak diminati juga banyak populer sama masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.