You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Limosin Terpercaya  Subang

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Limosin Terpercaya Subang

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Limosin Terpercaya Subang – Kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami alhasil daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging serap dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma enak. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer juga banyak diminati sama masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.