You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Anakan Termurah Di Subang
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Anakan Termurah Di Subang

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Anakan Termurah Di Subang – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Kami memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural sehingga daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga aroma yang enak. Daging ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak diminati pun banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.