You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi 18 Juta Terpercaya  Jatimelati Bekasi

Rekomendasi Peternak Sapi 18 Juta Terpercaya Jatimelati Bekasi

Rekomendasi Peternak Sapi 18 Juta Terpercaya Jatimelati Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural sehingga daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki dana yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang terbatas, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan wangi yang enak. Daging ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer selain itu juga banyak digemari oleh orang. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.