You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Purwakarta

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Purwakarta

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Purwakarta –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak usah repot.

Benefit Membeli Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan kambing hingga pengiriman, maka demikian Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Kami menjual beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.