You are currently viewing Rekomendasi Peternak Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatiasih Bekasi

Rekomendasi Peternak Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatiasih Bekasi

Rekomendasi Peternak Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatiasih Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak perlu repot dan ribet lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Anda tak perlu repot.

Keuntungan Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam menentukan kambing hingga delivery, maka dari itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.