You are currently viewing Rekomendasi Penjual Sapi Dewasa Terpercaya Di Jatilaksana Bekasi
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Rekomendasi Penjual Sapi Dewasa Terpercaya Di Jatilaksana Bekasi

Rekomendasi Penjual Sapi Dewasa Terpercaya Di Jatilaksana Bekasi – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging serap kali diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta aroma yang enak. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer selain itu banyak diminati sama orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.