You are currently viewing Rekomendasi Penjual Sapi Brahman Murah  Pondokgede

Rekomendasi Penjual Sapi Brahman Murah Pondokgede

Rekomendasi Penjual Sapi Brahman Murah Pondokgede – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi yang sedap. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal juga banyak populer oleh orang-orang. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.