You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Berkualitas Di Cirebon

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Berkualitas Di Cirebon

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Berkualitas Di Cirebon –  CV.Indo Raya adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Anda dan memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak usah repot dan pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Anda tak usah repot lagi.

Keuntungan Memesan Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih kambing dan domba hingga delivery, maka dari itu Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.