You are currently viewing Rekomendasi Penjual Domba Terbaik Di Jatirahayu Bekasi

Rekomendasi Penjual Domba Terbaik Di Jatirahayu Bekasi

Rekomendasi Penjual Domba Terbaik Di Jatirahayu Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot lagi.

Benefit Memesan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan kambing dan domba hingga delivery, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.