You are currently viewing Peternak Sapi Anakan Murah  Karawang

Peternak Sapi Anakan Murah Karawang

Peternak Sapi Anakan Murah Karawang – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami memelihara Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami dengan begitu dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga aroma yang enak. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak digemari selain itu juga banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai berat sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.