You are currently viewing Peternak Domba Murah Di Cirebon

Peternak Domba Murah Di Cirebon

Peternak Domba Murah Di Cirebon –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan juga memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Anda tak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam memilih domba hingga delivery, dengan demikian Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.